Komandan Pasmar 3 Kunjungi PT PELNI Sorong Pererat Silaturahmi

Pambudi
Komandan Pasmar 3 Kunjungi PT PELNI Sorong Pererat Silaturahmi
Komandan Pasmar 3 Brigjen TNI (Mar) Y. Rudy Sulistyanto, S.E., didampingi oleh Asintel Danpasmar 3 Kolonel Mar Profs Dhegratmen SA, M.Tr.Hanla dan Aslog Danpasmar 3 Kolonel Mar Gunawan Tri Utomo mengunjungi Kantor PT. PELNI Cabang Sorong

OFFSHORE Indonesia - Masih dalam serangkaian silaturahmi, Komandan Pasmar 3 Brigjen TNI (Mar) Y. Rudy Sulistyanto, S.E., didampingi oleh Asintel Danpasmar 3 Kolonel Mar Profs Dhegratmen SA, M.Tr.Hanla dan Aslog Danpasmar 3 Kolonel Mar Gunawan Tri Utomo mengunjungi Kantor PT. PELNI Cabang Sorong, Jl. Jenderal A. Yani, Distrik Sorong, Kota Sorong, Papua Barat. Kamis (16/09/2021).

Pada kunjungan tersebut Komandan Pasmar 3 beserta rombongan disambut hangat oleh Kepala Cabang PT. PELNI Kota Sorong M Lutfi Israr Sutan, S.E., yang didampingi Kepala Urusan (Kaur) Penjualan PT. PELNI Yuriza Susanti, S.E., selain untuk mempererat tali silaturahmi yang sudah terjalin baik selama ini sekaligus memperkenalkan diri sebagai warga baru.

Suasana hangat tampak terlihat pada perbincangan kali ini, dalam kesempatan itu Kepala Cabang PT. PELNI mengucapkan terima kasih kepada TNI AL khususnya Korps Marinir yang selama ini telah bekerja sama di berbagai bidang salah satunya adalah dalam bidang pengamanan isolasi terapung di KM Sirimau, sehingga menciptakan suasana yang kondusif serta aman bagi para pasien isolasi mandiri terapung tersebut.

Di sela-sela perbincangan tersebut Komandan Pasmar 3 juga menyampaikan rasa terima kasih kepada PT. PELNI karena telah memberikan kepercayaan kepada Korps Marinir untuk dapat terus bekerja sama dalam segala aspek di bidang kelautan, salah satu kerja sama yang telah dilaksanakan adalah pengamanan isolasi mandiri terapung. 

“Semoga kerja sama yang telah kita jalin ini, dapat meningkatkan jalinan tali silaturahmi antara Korps Marinir TNI AL dengan PT. PELNI  agar terus tetap bersinergi dalam mewujudkan dan mendukung program pemerintah di wilayah Sorong,”ucapnya.

#Komandan   #Pasmar   #3   #Brigjen   #TNI   #(Mar)   #Y.   #Rudy   #Sulistyanto   #S.E.   #Asintel   #Danpasmar   #3   #Kolonel   #Mar   #Profs   #Dhegratmen   #SA   #