Perayaan Natal bersama TNI, Polri dan PNS TNI-Polri Sewilayah Kogartap II Bandung

Pam
Perayaan Natal bersama TNI, Polri dan PNS TNI-Polri Sewilayah Kogartap II Bandung
Foto: istimewa

Offshore Indonesia - Perayaan Natal bersama TNI, Polri dan PNS TNI-Polri serta Purnawirawan TNI-Polri se-Wilayah Kogartap II Bandung berlangsung di Gedung Graha Tirta Siliwangi Bandung, Kamis (12/1).

"Perayaan Natal Bersama kali ini diikuti sekitar 1500 peserta dengan tema Hikmat Natal Mengarah Pada Jalan Yang Benar," kata Danpusdikbekang Kolonel Cba Benny M. Tampubolon, S.I.P., M.M., M.I.P., selaku Ketua Panitia Natal, Jumat (13/1).

Dijelaskannya, dalam acara Natal Bersama tersebut, selain diisi dengan penampilan Tarian Merak, pertunjukan Angklung dan Persembahan Pujian, para peserta juga mendapatkan siraman rohani dari Uskup Bandung Monsignor Antonius Subiyanto B, OSC.

Dalam kesempatan itu Uskup Bandung yang juga Ketua KWI, Monsignor Antonius Subiyanto B, OSC., mengajak seluruh peserta yang hadir untuk mewujudkan kasih karunia Allah dengan tekun di jalan-jalan yang telah ditunjukkan oleh Tuhan.

"Agar kebenaran kasih Allah bukan hanya menjadi bahan wartaan tapi sungguh menjadi pengalaman nyata setiap orang percaya," kata Monsignor Antonius Subiyanto B, OSC.

Kolonel Cba Benny M. Tampubolon, S.I.P., M.M., M.I.P., selaku Ketua Panitia Penyelenggara mengaku sangat senang dan terhormat mandapatkan kepercayaan sebagai Ketua Panitia, sehingga dirinya mempersiapkan secara maksimal agar kegiatan tersebut dapat berjalan dengan aman, lancar dan khidmat.

Acara Natal Bersama ditutup dengan sambutan Gubernur Jawa Barat, M. Ridwan Kamil yang mengucapkan Selamat Natal Tahun 2022, dan selamat Tahun Baru 2023 bagi semua yang hadir dalam perayaan Natal bersama ini.

#Perayaan   #Natal   #Kolonel   #Cba   #Benny   #M.   #Tampubolon   #