Tingkatkan Pelayanan, E-sas Group Resmikan Kantor Baru

Dodi
Tingkatkan Pelayanan, E-sas Group Resmikan Kantor Baru
Foto: istimewa

Offshore Indonesia - Adanya perkembangan yang sangat pesat, dan semakin berkembangnya sebuah perusahaan tentunya menjadi  penyemangat bagi jajaran direksi dan karyawannya, seperti halnya E-sas group yang membawahi beberapa anak perusahaan, salah satunya PT Prima Jaya Sentosa Energi yang bergerak di bidang civil dan epc. 

Seiring berkembangnya perusahaan tersebut, E-sas group, meresmikan kantor perwakilan barunya di Grand Sentosa yang beralamat di jalan M. Yusuf raya No.10 Mekarjaya - Sukmajaya kota Depok. Jum'at, (13/1/23).

Peresmian Kantor, yang dihadiri oleh sejumlah jajaran direksi dan karyawan, perwakilan dreams tour and travel (DTT), pimpinan pondok pesantren, para santri, warga di lingkungan setempat, dan tamu undangan lainnya. Acara berlangsung khidmat dan penuh dengan suasana kekeluargaan, kehangatan dan kebersamaan. Peresmian, diawali dengan do'a bersama, pengajian, dan diakhiri dengan ramah tamah sambil makan bersama. 

Dalam sambutannya, direksi E-sas group Hj. Eti Sumiati kepada wartawan mengatakan, E-sas group meresmikan kantor baru untuk PT Prima Jaya Sentosa Energi yang bergerak untuk civil dan epc. ini adalah kantor tambahan, atau perwakilan. "Sebelumnya kantor kami tetap di lenteng agung, karena semakin berkembang perusahaan, dan alhamdulillah bisa menambah karyawan, dan menambah spesifik bisnis kami. Jadi kami buka kantor baru yaitu, di ruko grand sentosa nomor 10 ini," Kata Hj. Eti Sumiati. 

Lebih lanjut ia mengatakan, untuk yang di Depok adalah divisi untuk epc nya, yaitu engineering procurement dan kontraktornya. Ini juga menjadi kantor  perwakilan untuk kantor cabang dari travel umrah dan Haji khusus, provider dari dreams tour and travel. Dan juga merupakan perluasan dari yayasan baitul insan Ar-raasyid yang ada di Sukabumi. 

"Kantor cabang ini bisa dikatakan Kantor bersama, untuk pendaftaran umrah dan Haji khususnya yang ada di wilayah jabodetabek, semoga teman-teman berniat umrah dan Haji, yang pastinya dengan provider dreams tour and travel yang sudah tidak diragukan dan di percaya," Ujar Hj. Eti Sumiati yang juga merupakan Ketua yayasan baitul insan Ar-raasyid. 

Ia berharap dengan semakin berkembangnya dan perluasan tersebut, membawa keberkahan buat kami khususnya, umumnya bagi semua masyarakat dan karyawan semuanya, baik di PT prima jaya sentosa energi, yayasan baitul insan Ar-raasyid, maupun PT sasco global Indonesia. 

Sementara itu, perwakilan dari PT sasco global Indonesia, Indra mengucapkan Terima kasih untuk para tamu undangan yang sudah datang, dan mohon doa nya untuk kesuksesan E-sas group, dan pembukaan Kantor baru ini. Harapan kami usaha ini bisa besar, dan juga membawa keberkahan dan bermanfaat untuk orang banyak. 

"Untuk PT Sacco global Indonesia sendiri di Cipaganti Bandung, pjse di lenteng agung. Mudah-mudahan di tahun 2023 ini bisa semakin besar, dan project kita ke depan semakin banyak. Yang pasti dari semua apa yang kita lakukan dapat berguna untuk orang banyak," Pungkasnya. 

#E-sas   #Group   #Ety   #Sumiati