Ampera Menikam Protes Terkait Penolakan Kenaikan BBM

Pam
Ampera Menikam Protes Terkait Penolakan Kenaikan BBM
Foto: istimewa

Offshore indonesia - Tergabung Sejumlah Organisasi Mahasiswa OKP, Ormas Komunitas, dan Pemuda Dumai yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa Pemuda dan Rakyat Menolak Kenaikan BBM (Ampera Menikam) menegaskan pihaknya akan melakukan aksi unjuk rasa  di gedung DPRD Dumai.

“Aksi ini diorganisir DPD KNPI Dumai, HMI Dumai, DPC SPRMII Dumai, GMKI Dumai, BEM STT Dumai, Himpunan Mahasiswa Teknik Sipil Dumai, Himpunan Mahasiswa Teknik Informatika Dumai, Himpunan Mahasiswa Teknik Industri Dumai, Harimau Agam Dumai, Puja Kesuma Dumai, Komunitas Dumai Jual Beli , Badan Legislatif Mahasiswa STT Dumai, Barisan Pemuda Nusantara(BAPERA),Serikat Pekerja Nasional Dumai, Ikatan Pemuda Sulawesi Selatan, Angkatan Muda Partai Golkar, PPN (Pemuda Peduli Nias), Komunitas Pancing Laut Dumai, Komunitas Motor CBR, Komunitas Motor NMAX, Satuan Pemuda dan Mahasiswa Pemuda Pancasila, Komando Inti Pemuda Pancasila, Lembaga Laskar Payung Negeri, PEKAT IB, DPD LLMB Dumai, BAPERA, komunitas Mata Elang Dumai, Arifal P Community Dumai, GEMPA Dumai” ujar Rian Dwi Alfaroq. ST Ketua DPD KNPI Dumai dalam keterangan tertulis.

“Tujuannya adalah meminta Gubernur dan DPRD Propinsi Riau membuat surat rekomendasi kepada Presiden dan pimpinan DPR RI agar membatalkan kenaikan harga BBM,” tuturnya.

Selain itu informasi yang diterima awak media ini, gabungan para Pendemo yang tergabung dari sejumlah Elemen yang ada di kota Dumai akan menyampaikan Aksi Protes terkait kenaikan Harga BBM yang dianggap melambung Naik telah menyusahkan Rakyat Indonesia. 

Hal tersebut besar kemungkinan menjadi pertimbangan para petinggi Negeri ini dan semua perwakilan rakyat indonesia di DPR RI dan DPRD Dumai terhadap Aspirasi yang akan disuarakan Organisasi Mahasiswa dan Pemuda Dumai berjumlah massa Pendemo Berkisar +/- 3000 Orang,long march menuju Gedung DPRD Dumai.

#Ampera   #Menikam   #BBM   #Naik