PC Inti Diharapkan Mampu Bawa Dampak Positip

Pam
PC Inti Diharapkan Mampu Bawa Dampak Positip
Foto:Humas INTI

Offshore Indonesia - Pengurus Cabang Perhimpunan Indonesia Tionghoa (INTI) Kota Singkawang untuk masa bakti 2022 - 2024, resmi dilantik oleh Wakil Ketua INTI Provinsi Kalimantan Barat Arief Hartono pada Minggu (10/7).

Prosesi pelantikan disaksikan secara langsung oleh Ketua Umum INTI Pusat, Teddy Sugianto dan Walikota Singkawang Tjhai Chui Mie.

Kepada para pengurus Perhimpunan INTI Kota Singkawang yang baru dilantik tersebut, Wali Kota Singkawang, Tjhai Chui Mie memberikan ucapan selamat bertugas.

Melihat rata-rata para pengurus yang terbilang masih di usia muda, Tjhai Chui Mie berpesan, agar para pengurus mampu menunjukkan kemampuan serta bersemangat dalam menjalankan tugas dan kewajibannya.

Ia berharap visi-misi dan program kerja PC Perhimpunan INTI Kota Singkawang membawa dampak positif bagi Kota Singkawang.

"Mudah-mudahan, visi-misi dan program kerja pengurus cabang Perhimpunan INTI Kota Singkawang bisa membawa manfaat bagi Kota Singkawang dan juga di Kalimantan Barat. Semoga Perhimpunan INTI semakin maju dan terus berjaya," harapnya.

#Perhimpunan   #Indonesia   #Tionghoa   #INTI   #Kota   #Singkawang   #Ketua   #Umum   #INTI   #Pusat   #Teddy   #Sugianto