Ketua BEMD dan Pengurus Kecamatan Salurkan Bantuan Korban Kebakaran

Pam
Ketua BEMD dan Pengurus Kecamatan Salurkan Bantuan Korban Kebakaran
Foto: istimewa

Offshore Indonesia  - Organisasi Barisan Emak Militan Dumai (BEMD) menyalurkan bantuan kepada korban kebakaran rumah yang terjadi di Jalan Imam Bonjol, Kecamatan Dumai Kota, Kota Dumai, Riau. Rabu 15 Juni 2022.

Kepada media, di Jalan Imam Bonjol, Ketua Organisasi Barisan Emak Militan Dumai (BEMD) ibu Nita Ariani S.Kep,Ns,M.Kep mengatakan, bantuan yang kita salurkan tersebut berupa bentuk baju layak pakai dan uang tunai.

"Bantuan ini hasil dari kegiatan bakti sosial dengan penggalangan dana yang kita lakukan sesama Barisan Emak Militan Dumai (BEMD) beberapa hari," katanya.

Hal tersebut dilakukan sebagai wujud kepedulian sosial terhadap sesama yang tertimpa musibah, dan bantuan diserahkan langsung kepada para korban kebakaran.

"Saya mewakili warga yang terkena dampak kebakaran mengucapkan sangat terima kasih kepada seluruh emak-emak yang telah menyisihkan sebagian rezekinya untuk dapat di sumbangkan, semoga semua emak-emak di Ridhoi oleh Allah SWT," kata ketua RT 14. Jalan Imam Bonjol, Kelurahan Dumai Kota, kecamatan Kota Dumai.

Lanjut ketua BEMD, ibu Nita Ariani S.Kep,Ns,M.Kep menyebut bahwa sebagai makhluk Tuhan dan makhluk sosial, sudah sewajarnya menyadari bahwa saudara-saudara kita mengalami musibah bencana kebakaran turut dibantu.

Sebagaimana diwartakan sebelumnya, kebakaran hebat yang menghabiskan 9 unit rumah penduduk di jalan Imam Bonjol, kelurahan Dumai Kota, kecamatan Dumai Kota, Kebakaran hebat yang terjadi tersebut pada Minggu 12 Juni 2022 sekitar pukul 11.45 WIB. Proses pemadaman api berlangsung hingga pada Senin 13 Juni 2022 dini hari. (SN/PR)

#Barisan   #Emak   #Militan   #Dumai   #salurkan   #bantuan