Yayasan Baitul Insan Ar-raasyid Gelar Zikir Akbar Bentuk Pererat Tali Silaturahmi

Pam
Yayasan Baitul Insan Ar-raasyid Gelar Zikir Akbar Bentuk Pererat Tali Silaturahmi
Foto: istimewa

Offshore Indonesia - Yayasan Baitul Insan Ar-raasyid menggelar Doa dan Dzikir Akbar yang digelar di area Yayasan, jalan Palasari Wates No. 35 Desa Kalapanunggal, kecamatan Kalapanunggal, kabupaten Sukabumi Jawa Barat. Minggu, (12/6/2022). Tidak kurang dari lima ratus jamaah dari berbagai pelosok di wilayah Sukabumi dan sekitarnya ikut menghadiri acara tersebut. 

Acara yang dimulai dari pukul 07.30 - 11.00 wib siang itu diawali dengan Doa bersama, dengan dipimpin langsung oleh para ustadz dan ustadzah setempat di bawah naungan Yayasan Baitul insan Ar-raasyid, penyelenggara umroh dan haji. 

"Alhamdulillah tidak kurang dari lima ratus jama'ah ikut menghadiri, ini bagian dari rangkaian pengajian bulanan yang rutin kita adakan dalam setiap bulannya," Ujar Ela, manajemen Yayasan di sela acara. 

Yayasan Baitul insan Ar-raasyid (YBIA) adalah sama satu travel umroh dan haji yang mendapatkan kepercayaan dari warga masyarakat, baik warga setempat maupun di Sukabumi dan sekitarnya. "InsyaAllah kepercayaan yang diberikan ini akan kita jaga, sesuai dengan slogan atau motto kami 'lilah amanah berkah', ujarnya. 

Dalam kesempatan itu, tampak hadir pimpinan Yayasan, Hj Eti Sumiati, H. Achmad Syarifudin, dan jajaran tim manajemen beserta para leader, tokoh masyarakat setempat, tokoh agama, alim ulama, unsur wilayah setempat, dan undangan lainnya, berbaur tanpa sekat dalam bingkai silaturahmi yang erat penuh dengan kebersamaan dan kekeluargaan. 

Dalam sambutannya, ketua Yayasan Baitul insan Ar-raasyid, Hj. Eti Sumiati mengucapkan terimakasihnya kepada semua yang hadir, baik tim manajemen, para ustadz dan ustadzah, juga para jama'ah lintas wilayah yang sudah ikut hadir dan jadi bagian dari keluarga besar Yayasan.

"Alhamdulillah hari ini kita kembali dapat dipertemukan dengan ibu-ibu dan para jama'ah yang lainnya, tak lupa saya ucapkan terima kasih kepada tim manajemen, para ustadz dan ustadzah dan semua yang hadir, yang tak bisa disebutkan satu persatu," Ujar ketua Yayasan, Hj. Eti Sumiati. 

Ketua yayasan yang terkesan ramah dan santun dengan siapa pun itu juga menginformasikan beberapa program kegiatan di yayasan, khususnya mengenai umroh, dan umumnya kegiatan-kegiatan peringatan hari besar Islam (PHBI). 

"InsyaAllah untuk bulan Oktober, kita kembali akan memberangkatkan jamaah umroh, dan dalam waktu dekat akan segera di proses kelengkapan lainnya oleh manajemen, mohon doa nya. Dan untuk muharram, InsyaAllah akan diadakan beberapa kegiatan gebyar muharram," Ucapnya. 

Sementara itu, ibu Aisah salah satu jamaah yang hadir dalam acara dzikir akbar mengaku bangga bisa ikut serta hadir dalam acara tersebut. Selain bisa bersilaturahmi dengan keluarga besar yayasan, sekaligus mengetahui langsung keberadaan Kantor umroh dan bisa bertanya mengenai program tabungan umroh. 

"Adanya YBIA memudahkan jama'ah untuk umroh, terutama program tabungan umroh sangat memudahkan kita berangkat ke tanah Suci, ternyata umroh tidak untuk orang yang mampu, tapi yang mau. Pungkasnya. 

#Yayasan   #Baitul   #Insan   #Ar-raasyid   #unroh   #dan   #haji   #