Apel Khusus di Lanud Silas Papare Mengawali Tahun Baru 2022

Pam
Apel Khusus di Lanud Silas Papare Mengawali Tahun Baru 2022
Foto: istimewa

OFFSHORE Indonesia - Komandan Lanud Silas Papare Marsma TNI Budhi Achmadi bertindak selaku pimpinan apel pada apel khusus mengawali Tahun Baru 2022 diikuti seluruh anggota Lanud Silas Papare, Senin (3/1) 

Dalam kesempatan tersebut, Danlanud Silas Papare membacakan sambutan Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P., yang mengucapkan “Selamat Hari Natal” kepada umat nasrani TNI Angkatan Udara, dan “Selamat Tahun Baru” kepada seluruh personel TNI Angkatan Udara, dimanapun berada dan bertugas. 

Lebih lanjut Kasau menyampaikan apresiasi tertinggi kepada seluruh prajurit Angkatan Udara atas kinerja dalam mewujudkan zero accident dimana ini adalah pencapaian penting dan terbesar TNI Angkatan Udara di tahun 2021 yaitu dapat mempertahankan kekuatan alutsista yang dimiliki, dan yang paling penting adalah keselamatan personel dan keluarga besar TNI Angkatan Udara.

Di akhir sambutan, Kasau menekankan untuk bersama-sama menjaga optimisme dengan semangat dan persatuan yang kuat, serta saling bahu membahu untuk melaksanakan tugas dan amanah bangsa kepada TNI Angkatan Udara, sesuai dengan pesan Presiden yaitu “Dengan semangat dan persatuan yang kuat, kita akan berhasil menghadapi semua tantangan”. 

Apel khusus tahun baru 2022 ini dilanjutkan penyerahan hadiah kepada pemenang lomba yang dilaksanakan dalam kegiatan malam tahun baru 2022. Dan mengawali tahun 2022, dilaksanakan rapid test antigen kepada anggota Lanud Silas Papare  secara random sampling, untuk tetap waspada terhadap penyebaran Covid-19.

#Komandan   #Lanud   #Silas   #Papare   #Marsma   #TNI   #Budhi   #Achmadi   #Kepala   #Staf   #Angkatan   #Udara   #Marsekal   #TNI   #Fadjar   #Prasetyo