Pimpinan Redaksi Wartapembaruan.co.id Rudolf Simbolon Ucapkan Selamat Untuk Panglima TNI yang Baru

Pam
Pimpinan Redaksi Wartapembaruan.co.id Rudolf Simbolon Ucapkan Selamat Untuk Panglima TNI yang Baru
Foto: Dok. Pribadi

OFFSHORE Indonesia  - Pemimpin Redaksi media online wartapembaruan.co.id Rudolf Simbolon menyampaikan ucapan selamat kepada Jenderal TNI Andika Perkasa atas pelantikannya sebagai Panglima TNI oleh Presiden Joko Widodo di Istana Negara, Rabu (17/11/2021). 

“Selamat atas pelantikan Jenderal TNI Andika Perkasa oleh Presiden Joko Widodo sebagai Panglima TNI yang baru,” ujar Rudolf Simbolon kepada wartawan. 

Rudolf juga menyampaikan selamat bertugas kepada Jenderal Andika Perkasa sebagai Panglima TNI yang baru menggantikan Marsekal TNI Hadi Tjahjanto yang akan memasuki masa pensiunnya. 

“Sejak awal penentuan calon Panglima TNI tentu Presiden Jokowi menginginkan figur Panglima yang bisa merefresentasikan visi dan misi Presiden khususnya di bidang pertahanan dan keamanan bangsa. Sehingga akhirnya figur yang dianggap tepat adalah Jenderal Andika,” sebut pemimpin perusahaan PT Mandiri Perkasa Pers ini. 

Oleh karena itu, Penanggung Jawab wartapembaruan.co.id ini yakin dan menaruh harapan besar bahwa Jenderal Andika Perkasa akan mampu melaksanakan amanah dan tanggung jawab yang diberikan Presiden Jokowi. 

“Pada kesempatan in, mewakili keluarga besar wartapembaruan.co.id, saya juga mengucapkan selamat memasuki masa purnatugas kepada mantan Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto yang akan memasuki masa pensiun bulan November ini,” ucapnya. 

Rudolf juga memberikan apresiasi yang tinggi kepada Marsekal Hadi Tjahjanto selama memimpin TNI mampu menciptakan stabilitas keamanan bangsa. Terlebih sejarah akan mencatat jasa beliau turut serta mengawal dan membantu Presiden Jokowi dalam upaya melawan pandemi COVID-19. 

“Selamat bertugas Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa dan selamat memasuki masa purna tugas Marsekal Hadi Tjahjanto,” tandasnya.