Gunakan MyPertamina, Pelanggan Asal Medan Menangkan Hadiah Utama Motor BMW R 1250 GS

Riyanti
Gunakan MyPertamina, Pelanggan Asal Medan Menangkan Hadiah Utama Motor BMW R 1250 GS

OFFSHORE Indonesia - Warga Medan, Denny tampak senang, senyum semringah terpancar dari wajahnya saat menerima hadiah utama berupa Motor BMW R 1250 GS dalam program Berbagi Berkah MyPertamina. Hadiah tersebut secara resmi diserahkan Executive General Manager Regional Sumatera bagian Utara (Sumbagut), Herra Indra Wirawan di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) 11.201.102 Jalan Putri Merak Jingga, Medan, Kamis (20/5).

“Saya senang sekali, keluarga saya juga sangat senang, saya bersyukur sekali kepada Tuhan. Awalnya saya masih kurang yakin saya dapat hadiah dari Pertamina, tapi setelah saya cek, saya telepon Pertamina Call Center 135 ternyata memang benar saya dapat hadiah, benar-benar luar biasa,” ujar Denny. 

Untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, Denny berkerja sebagai wiraswasta dan tak jarang, ia berpergian ke luar kota. Denny mengaku saat mengisi bahan bakar minyak (BBM) untuk kendaraannya, ia lebih memilih Pertamax dan Pertamax Turbo. 

“Dengan Pertamax dan Pertamax Turbo, mesin kendaraan jadi lebih awet, tarikannya lebih kencang,” ungkap Pemenang BMW Undian Berbagi Berkah MyPertamina periode April 2021 ini.

Terkait program Berbagi Berkah MyPertamina, Denny mengaku tahu program tersebut dari iklan, internet dan spanduk-spanduk yang ada di SPBU. Menurutnya, program tersebut sangat bagus, begitu juga dengan aplikasi MyPertamina.

“Seluruh masyarakat download aplikasi MyPertamina, bayar BBM dengan menggunakan aplikasi MyPertamina. Aplikasi ini bagus, bisa memberi informasi tentang keberadaan SPBU, kita juga bisa dapat potongan harga,” ucapnya. 

Sementara itu, Executive General Manager Regional Sumatera bagian Utara (Sumbagut), Herra Indra Wirawan mengatakan program Berbagi Berkah MyPertamina merupakan sebuah program undian yang diselenggarakan oleh Pertamina untuk mengapresiasi konsumen setia produk-produk berkualitasnya. Program ini masih berlangsung hingga Juli 2021.

“Kami senang karena satu pemenang hadiah utama Berbagi Berkah MyPertamina ada di wilayah operasi kami juga, di Medan. Program Berbagi Berkah MyPertamina masih berlangsung dan masih banyak hadiah spesial,” ujar Herra Indra.

Pelanggan setia Pertamina masih berkesempatan mendapatkan berbagai macam hadiah mulai dari emas, motor, paket umroh, paket wisata Labuan Bajo, paket wisata Eropa dan berkah fantastis Motor BMW R 1250 GS, Motor Ducati Monster 1200, dan yang paling ditunggu adalah mobil mewah merk Porsche Boxster.

Di sisi lain, bertepatan dengan Hari Kebangkitan Nasional, Pertamina memberikan spesial promo dengan download perdana aplikasi MyPertamina bisa mendapat saldo LinkAja senilai Rp 10 ribu dan isi BBM dengan MyPertamina dapat saldo LinkAja senilai Rp 5 ribu khusus pelanggan di SPBU 11.201.102 Jalan Putri Merak Jingga, Medan.

Selain itu promo lainnya, selama periode 1 hingga 31 Mei 2021, pelanggan setia juga bisa mendapat penawaran khusus harga hemat Rp 300 per liter tanpa batas maksimal pembelian dengan pembelian cashless menggunakan aplikasi MyPertamina.