BCBG MAXAZRIA Masuk di Jajaran Koleksi Mapemall.com

Pam
BCBG MAXAZRIA Masuk di Jajaran Koleksi Mapemall.com
Ilustrasi

OFFSHORE Indonesia - Mapemall.com sebagai satu-satunya situs belanja online Authentic Brand di Indonesia, kembali melengkapi deretan brand fashion internasional di websitenya. Kali ini Mapemall menghadirkan aneka koleksi  BCBG MAXAZRIA. 

BCBG MAXAZRIA adalah merek fashion wanita yang menawarkan berbagai desain pakaian tren saat ini, dengan kualitas yang baik dan desain yang inovatif. Menjadi favorit di berbagai kalangan wanita karir, brand yang diciptakan oleh desainer Max Azria di tahun 1989 ini menghadirkan koleksi pakaian yang modern, elegan, dengan bahan terbaik, bordir, hingga potongan dengan kesan mewah.   

BCBG merupakan singkatan dari ungkapan Perancis "bon chic, bon genre" yang berarti "good style, good attitude" dalam bahasa Inggris. Brand yang terkenal dengan kombinasi gaya Eropa dan Amerika ini menawarkan Discount up to 50% di mapemall.com sampai dengan 31 Juli 2020.

Menurut Jenna Kosasih, Chief Commercial Officer Mapemall,  “Tahun ini akan banyak sekali brand-brand internasional yang akan hadir di Mapemall, setelah sebelumnya brand Pepe Jeans, Typo, dan The Athlete Foot.”

Mapemall juga memiliki campaign rutin yaitu “Brandtastic”. Dimana promosi tersebut khusus dihadirkan oleh masing-masing brand favorit dan hadir 2 kali di setiap bulan. 

Pada tanggal 8 – 10 Juli 2020 nanti, BCBGMAXAZRIA memberikan penawaran menarik di Brandtastic dengan diskon sampai dengan 50% + 10% + voucher Rp 300.000 hanya dengan menggunakan kode voucher BCBGDAY300 (syarat & ketentuan berlaku),” ucap Jenna dalam siaran pers, Jum’at (3/7).

Di mapemall.com, customer juga bisa memanfaatkan fitur Pay & Pick untuk dapat mengambil barang yang di pesan online, langsung di toko BCBG yang tersedia tanpa perlu menunggu lama. Sebagai e-commerce O2O (Online to Offline) terpercaya, Mapemall tentu memberikan berbagai kemudahan akses untuk anda yang berada di luar kota agar tetap bisa membeli berbagai brand Internasional tanpa perlu khawatir mengenai keaslian produk.